I LOVE YOU

JUDUL


www.adsensecamp.com

Kamis, 13 Januari 2011

Cara Mendapatkan Backlink Yang Gampang

Mungkin sebagian besar Blogger sudah tahu apa manfaat dari backlink,sebagai salah satu Optimasi SEO Off Page. Semakin banyakbacklink ke web atau blog kamu maka akan semakin baik pulalah web kamu dimata Google. Ujung-ujungnya, blog kamu akan dibanjiri pengunjung karena keywordmu berada dihalaaman pertama Google (jika kamu bisa memilih keywordyang bagus). Selain itu, tentunya pagerank dari blogmu juga pastinya akan naik.
SEO (Search Engine Optimization), karena backlink berkualitaslah yang diyakini bisa menentukan rangking dari suatu situs pada SERP (Search Engine Result Page). Tetapi, anda juga perlu ingat bahwa tidak semua backlink berguna bagi situs anda, ada juga backlink yang bisa “menyakiti” situs anda. Backlink yang jelek biasanya berasal dari situs spam, situs search spam dan situs-situs otomatis lainnya. Anda bisa mengatur strategi untuk link-bait (memancing untuk mendapatkan link).
Mau tahu cara cepat update pagerank di Google? Makanya jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Berikut adalah cara-cara mendapatkan backlink yang gampang:


1. Komentar pada do-follow blogs
komentarlah pada dofollow blog. Beberapa blog menghilangkan attribute no follow mereka dari blognya. Mereka memberikan kesempatan kepada pembaca blognya untuk mendapatkan backlink dari komentarnya. Akan tetapi ini juga membantu pemilik blog untuk meningkatkan jumlah komentar dan webtraffic mereka. Sebab untuk no-follow blogs, kita tidak akan mendapatkan backlink apapun dari blog terebut.


2. Membuat Situs Kecil (Small Site)

Biasanya dipergunakan sebagai small site adalah hosting gratisan atau blog network gratis sepertiBlogger, WordPress, blog dari Friendster atau Myspace, blogger, Facebook atau layanan blog gratis lainnya. Small site tidak menuntut update situs terlalu sering asalkan topik yang kita buat masih berhubungan dengan situs utama kita.


3. Social Bookmarking

Walaupun hasilnya tidak terlalu terlihat, tetapi cara ini masih diyakini dapat menghasilkan trafik dan tentu saja backlink. Anda bisa mempertimbangkan berbagai macam social bookmarking yang menurut anda cocok untuk situs anda. Social Bookmarking yang bagis diantaranya Digg, Del.icio.us,Stumbleupon, Apply, Lintas Berita, dll.

3. Forum Signature
Signature adalah beberapa baris kalimat yang diberikan oleh forum atau email yang berguna untuk mencerminkan siapa anda secara singkat. Anda bisa menggunakan fasilitas ini untuk menyisipkan link situs anda. Berilah kalimat yang menarik pada link signature anda, sehingga dapat menarik orang untuk meng-klik link tersebut. Aktiflah di forum sesuai dengan topik blogmu, kemudian buat signature yang mendorong orang untuk mengunjungi link signaturemu, pokoknya usahakan yang bombastis judul linknya. Sering2lah memberikan pendapat dan masukan , tapi ingat jangan spam. Semakin sering maka semakin banyak backlink dan kesempatan orang melihat blogmu.

4. Social Media
Aktiflah di social bookmarking, seperti Technorati, digg, reddit, twitter, mix dsb. Usahakan sehabis post lakukan update di social media anda, maka semakin sering melakukan maka berkembanglah backlink anda. Tetapi disini Anda harus memiliki keahlian berbahasa Inggris yang baik.

5. Membeli Backlink
Jika kamu punya dana lebih, kamu bisa melakukan ini. Beli backlink di blog/ web yang menyediakan space untuk ini. Ada pula penyedia jasa yang mengorganisir ini, seperti backlinks.com. Atau pula, jika ingin yang lebih mudah, murah dan cepat, Anda bisa memanfaatkan sebarlink.
Kira-kira seperti itulah cara mendapatkan backlink yang gampang. Jika ada yang salah maaf ya, maklum masih newbie…
^^

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar